twitter


Bentley telah bergabung dengan siswa dari Royal College of Art (alias RCA) untuk menciptakan serangkaian studi desain futuristik.

Dijuluki "Bentleys of the Future," proposal desain diciptakan oleh delapan belas mahasiswa dalam desain kendaraan saja yang "menghabiskan beberapa bulan terakhir mempelajari karya desainer terkemuka Bentley."

"Bekerja dengan Bentley telah menginspirasi para desainer muda ini untuk menciptakan coupe for the 21st Century yang merangkul teknologi aerodinamis terbaru. Perancangan kendaraan saja yang menarik mahasiswa pascasarjana dari seluruh dunia dan telah menarik untuk melihat mereka membuat sambungan dengan marque Inggris yang memiliki warisan seperti dibedakan, " kata Profesor Dale Harrow, kepala desain kendaraan di RCA.

Desain ini telah menjalani pengujian yang ekstensif di terowongan angin virtual.

"Kami mendapat dukungan yang tak ternilai dari PowerFLOW exa dan perangkat lunak yang digunakan untuk menciptakan mobil seperti Bentley Continental Supersports. Para murid menyadari pentingnya mengoptimalkan kualitas aerodinamik mereka exa desain dan teknologi memungkinkan setiap mobil untuk berkembang terus-menerus, " kata Harrow.

Dari banyak desain yang diajukan, empat siswa (Bora Kim, David Seesing, Wallgren Marten, dan Mikka Heikkinen) dipilih untuk mempresentasikan proposal mereka kepada Kepala Bentley Exterior Desain, Pires Raul. Para pemenang dan runner-up akan diundang untuk bergabung dengan studio desain Bentley selama enam bulan magang

0 komentar:

Posting Komentar